Langsung ke konten utama

DAPAT BUKU : SENANG LUAR BIASA


Gila, lho kok gila? Ya emang ini gila.

Semacam keajaiban gitu Bro. Mau tau kenapa? Wah, aku juga heran , , kita simak aja ya ! !
Semoga hal kecil ini juga menjadi inspirasi kehidupan kita ya. He he he . . . .
Nggak kebayang sebelumnya, hanya dengan komentar, aku dapat hadiah juga. Emang sih bukan yang pertama, tapi balasan dari penulis itu lho yang membuatku senang. Ceritanya begini. Mas Arvan  Pradiansyah penulis Best Seller melalu akun FB-nya membuat sebuah Quiz untuk acara seminarnya. Hadiah utamanya adalah tiket gratis seharga 450 ribu rupiah dan yang lain hanya di kasih buku gratis.

Cara yang ditawarkan hanya dengan member komentar inspiratif berupa pengalaman pribadi. Dan inilah cerita saya ketika itu:

Ketika tamat MAK (Setingkat SMA), saya yakin bahwa di bangku kuliah nanti saya akan mendapatkan fasilitas istimewa dari orang tua saya. Hal ini disebabkan karena saya merupakan anak laki-laki satu-satunya, anak tertua dari empat bersaudara dan satu-satunya anak yang memiliki presatsi gemilang semenjak SD hingga sekarang. Banyak piagam dan hadiah yang masih terpajang dirumah saya. Namun setamatnya saya dari Pesantren, orang tua saya jatuh miskin, untuk membayar tiga bulan SPP terakhir saya di Pesantren saya mesti mengutang dari orang tua teman dan itu diberikan. 

"Where is a wont there is a way" kata-kata itu membuat saya tidak hanya diam dengan harapan-harapan yang tak mungkin saya dapatkan. Dengan usaha yang sebenarnya gengsi untuk saya lakukan, saya pun akhirnya kuliah dengan uang sendiri. Terkadang saya berfikir, mengapa tidak ada Beasiswa full yang saya dapat, rasa iri dengan teman, minder dsb mulai menggoda saya untuk tidak bekerja dan memaksa orang tua membiayai kuliah saya. Namun akhirnya terlintas satu pemikiran yang membangkitakan rasa syukur saya kepada Tuhan.

"Mungkin inilah cara Tuhan memberi rezeki kepada saya, dengan bekerja dan bukan dengan meminta. Bayangkan, dalam keadaan kerja, kuliah saya masih aman-aman saja bahkan mampu mendapatkan IPK tertinggi di jurusan. Dan dengan keadaan in saya semakin yakin, kebahagiaan bukan karena benyaknya yang kita terima, tapi seberapa besarkah pemberian yang mampu kita beri. Ma, Papa, untuk saat ini aku hanya bisa menghilangkan satu bebanmu, namun nanti ku mencoba menanggung semua beban itu dan mengganinya dengan senyuman baru di wajah mu."

Tuhan punya cara, dan inilah bentuk kasih-Nya yang mampu ku rasa.
Dan hanya hanya karena itu, Mas Arvan pun membalas komentar dan mengumumkan pemenangnya

Arvan Pradiansyah Terima kasih teman-teman yang sudah berbagi pengalaman dan hikmah perjalanan karir. Setelah saya berunding dengan ILM Team, dengan segala kerendahan hati, berikut ini kami umumkan pemenangnya:

1. Sulthoni TheTherapist mendapat Tiket Seminar I Love Monday 
2. Adhie Prakoso mendapat Buku
3. Laksita Wijayanti mendapat Buku
4. Khairil Akbar mendapat Buku

Selamat pada pemenang. Mohon kirimkan data diri Anda + alamat lengkap. Untuk privasi, Anda bisa kirim via email ke: sigit.rojes@avara-media.com

Semoga teman-teman tetap semangat menjalani aktifitas untuk mencapai kebahagiaan dalam kehidupan secara menyeluruh.

Salam Bahagia :)

Dan hanya karena ini, aku senang luar biasa. Bener-bener gila. Ha ha ha

Komentar