Langsung ke konten utama

BOSAN

BOSAN
16 Juli 2011

Mengapa harus hidup
Bila siang tak berteman, kalau malam hanya sepi
Cahaya redup, aku tak sanggup
Aku bosan, biar aku mati

Lemah, payah, tak bernyali
Alam mencaci, biar, aku tak peduli
Pengecut, terlalu cepat untuk surut
Biar, ku kejar maut, biar, walau tak patut

Ceroboh, jalan pikiranku teramat bodoh
Gila, pikiran waras menganggapku sinting
Bodoh, biar saja jadi heboh
Toh aku juga tak penting

Lihatlah lidah yang menghina
Mata, tatapan sinis menganggapku najis
Bosan, panas ini telinga, bosan, biar ku tutup mata
Jerit hati yang teriris, sakit tak sanggup membendung tangis



Komentar

  1. napa bosan bro???wah blog nya semakin keren aja yah ^_^ ///kata2 juga mantap..

    BalasHapus
  2. kang Andy makasih ya dah mau mampir. Kak Meutia, ini juga karena kakak. Makasih dah mau ngajarin khairil ya kak. tapi belum sebagus punya kakak...

    BalasHapus
  3. kunjungan tengah malam :)
    blognya bagus..
    dan telah sukses saya follow ^^
    salam bloofers ^^

    BalasHapus
  4. Terimakasih ya buat semuanya. Tapi sejujurnya blog saya sangat jelek di banding yang lain. Saya belajar lewat chating sama kak Mutia Rahmah, . . Tapi, ya saya tetap syukur lah..

    BalasHapus

Posting Komentar

Kalau sudah baca, mohon dikomentari ya. Terima kasih.