Langsung ke konten utama

HUJAN













HUJAN....
BUKAN AKU MENYALAHKAN...
TAPI PETANI ITU TAK JADI PERGI....
DERASNYA HUJAN MENGHALANGI...
     
HUJAN....
BUKAN PULA AKU MEMUJI...
TAPI KARENA MU BUNGA LAYU KEMBALI BERSEMI
HAUS DIRI TEROBATI

TAPI SAAT INI...AKU INGI PERGI...
DI RUMAH SUNTUK BERHARI HARI...
HUJAN APA KAU TULI?
AKU INGIN KAU BERHENTI....
     
EGO MEMANG...
TAPI AKU SUNGGUH BOSAN...
PIKIRAN YANG TAK TENANG...
AKU KINI TAK TAHAN...

BY: KHAIRIL AKBAT IBN SYARIF EL-INDUNIESY

Komentar

  1. maen ujan ja kawand,,,keren tuh,,,biar nda sumpek,,,pasti dah lama tak maen ujan,,, :)

    BalasHapus
  2. he he he.... iya sudah lama sih... tapi memang ga pingin lagi main hujan, udah gede...thank's dah mau mampir ke gubuk buruk ini..

    BalasHapus

Posting Komentar

Kalau sudah baca, mohon dikomentari ya. Terima kasih.