Benar itu indah, benar itu adil, benar itu satu, maka, benar itu adalah Tuhan

AKU LELAH


Terus menurus, jalan ku tak pernah lurus.
Berliku liku, jalan kian tak menentu.

Hati semakin tak tau arah
Tak ku temukan cahaya cerah
Walau secercah, jalan ku kian lelah.

Kemana, aku harus pergi?
Bila iman tiada dihati?
Dimana aku mencari?
Sementara tiada petunjuk di tempat ini.

 Kehinaan, lembah yang nista
 Namun kesadaran, malah tiada
Kini, Aku lelah..
Kini, Aku lemah..
Dimana Allah?
Ku ingin meminta dengan tangan menengadah..

Aku lelah, lama sudah berlumpur dosa
Kini ku pasrah, setelah lama tertidur menutup mata
Oh betapa, dosa ku tak terhitung jumlahnya..

By: Khairil Akbar Ibn Syarif el-Induniesy
Blog ini dilindungi oleh Undang-Undang Nomor 12 Tahun 1997 tentang hak cipta. Diberdayakan oleh Blogger.